Lagi dan Lagi! BOOM Esports Juara Predator League Indonesia

Halo sobat info semua. Bagi para penggemar DOTA 2 Indonesia, pasti sudah tahu tentang gelaran Predator League yang baru saja selesai. Pada turnamen tersebut, team BOOM Esports Juara di cabang DOTA 2 dan berhak mewakili Indonesia di kejuaraan yang akan di gelar di Manila, Filipina.

boom-esports-juara-lagi
(source: pixabay.com)

BOOM Esports berhasil menjadi juara setelah mengandaskan perlawanan PG Barracx 2-1 di partai final. Dengan hasil itu membuat BOOM telah mencatatkan Hattrick dengan menjuarai Predator League selama 3 edisi secara berturut-turut.


Juara Setelah Melepas InYourDream



Hal menarik pada turnamen kali adalah keputusan BOOM Esports yang melepas pemain mega bintangnya InYourDream. Tentu kabar tersebut membuat para fans sedikit kecewa dan was-was. Namun, kekhawatiran tersebut tidak terbukti dengan mulusnya perjalanan BOOM menuju babak grand final.


Jalannya Pertandingan Final Melawan PG Barracx



Pada game pertama, tim yang dipimpin oleh Dreamochel tersebut memilih menggunakan combo hero Shadow Fiend dan juga Drow Ranger. Sementara di pihak PG Barracx lebih memilih mengamankan Meepi di last pick mereka. 


Pada saat pertandingan berlangsung, strategi dari PG Barracx tampaknya tidak berjalan mulus. Alhasil mereka harus rela mengakui keunggulan BOOM dalam pertandingan yang berlangsung dalam waktu 28 menit.

Baca juga: Evos Mobile Legends Indonesia Meraih Sukses di M1 Malaysia 


Pada game kedua, Barracx bermain agresif dengan memilih Rubick yang dipiloti oleh Jhocam. Pada game kedua ini terlihat sekali bahwa Barracx menguasai jalannya pertandingan. Meski sempat terkena wipe out, pada akhirnya barracx berhasil menang setelah melalui pertandingan ketat selama 44 menit.


Pada game ketiga, giliran BOOM membuat kejutan dengan mengambil hero Riki yang digunakan Dreamocel untuk menjadi Carry. Dengan perhitungan dan komunikasi rapi dan baik, BOOM berhasil mendominasi PG Barracx pada teamfight. Hal itu tampaknya tidak dapat dibendung oleh PG Barracx yang harus rela mengakui keunggulan Dreamocel dan kawan-kawan.


Dengan hasil tersebut, BOOM Esports berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Predator League 2020 yang akan digelar di Manila, Filipina. Semoga di gelaran tersebut, BOOM dapat mengharumkan nama Indonesia ya sob.